Sedang Malas Menulis

Saya sedang malas menulis karena saya tidak tau harus menulis apa. Banyak ide yang berseliweran di pikiran tapi tidak tau mana yang harus saya tuangkan ke dalam tulisan. apa sebenarnya rahasia dari seorang penulis besar itu hingga ia mampu menulis sekian lembar buku.

Saya sedang tidak ingin menulis sekarang, karena menulis itu tidak meng-enakkan. iya kalau tulisan kita di baca oleh orang lain, kalau tidak dibaca percumalah kita menulis.

Saya Ingin menulis kalau ada ganjarannya.misalnya dengan tulisan itu saya bisa terkenal di mana-mana. kalau tidak ada ganjarannya buat apa saya menulis. Kan ayat yang pertama turun adalah baca bukan tulis, jadi buat apa menulis lebih baik membaca saja banyak-banyak.

Saya tidak ingin jadi penulis kalau apa yang saya tulis tidak bermanfaat bagi orang banyak. Kalau tulisan saya bermanfaat bagi orang banyak baru saya mau jadi penulis.


Saya ingin menulis tapi tidak bisa menulis


Komentar

Postingan populer dari blog ini

balada Usup Haryono

PESAWAT DAN CERITANYA

Menuju UI 1: Pemilihan Rektor Universitas Indonesia 2014